Bobrok Milenial Gen Z, Polisi Tangkap Pasangan Gay Edarkan Arak Bali di Mojokerto, Habiskan 10 Botol

Pasangan Gay penjual Miras habis 10 botol
Sumber :
  • Istimewa

SiapPasangan gay yang berinisial AW dan RSA diringkus polisi saat mengedarkan miras ke Kota Mojokerto, dua pria tersebut telah 10 bulan hidup bersama dan nekat mengedarkan miras 3 bulan terakhir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Viral Foto Bahlil dengan Miras, Kader Muda Partai Golkar Laporkan Ke Polisi Kini Berbuntut Panjang

Kasat Samapta Polres Mojokerto Kota AKP Anang Leo menjelaskan, AW dan RSA telah 10 bulan hidup bersama sebagai pasangan gay di tempat kos wilayah Krian, Sidoarjo. AW merupakan warga Krian, Sidoarjo, sementara RSA warga Dukuh Pakis, Surabaya.

"RSA tidak mau sekolah sejak kelas 9 SMP, tidak sampai lulus. Dia pergi hanya ingin dengan pasangannya (AW)," tandasnya kepada wartawan pada Minggu 7 Juli 2024. 

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

Sebab terkena PHK, AW dan RSA nekat berdagang miras jenis arak bali sejak 3 bulan lalu. Menurut Anang, pasangan gay ini mendapatkan arak bali dari Surabaya 

Kemudian menawarkannya melalui socmed selama ini, mereka melayani pembeli di wilayah Krian dan sekitarnya.

Seorang Anak di Kabupaten Sekadau Habisi Ibu Kandung Gegara Miras

"Setiap botol arak bali mereka jual Rp 35.000. Mereka untung Rp 20.000 per botol karena kulaknya Rp 15.000 per botol," ujarnya.

Satsamapta Polres Mojokerto Kota akhirnya menghentikan aksi pasangan gay tersebut, Polisi mulanya menyamar sebagai pembeli untuk memancing AW dan RSA ke Kota Mojokerto.

Halaman Selanjutnya
img_title