Sedih! Pilgub Sumut 2024 Persaingan Sengit, Kaesang Pangarep Versi Indikator Koalisi Rating Dibawah

Pilkada Jawa Tengah, Kaesang dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Persaingan kian sengit jelang Pilkada Jawa Tengah antara Kaesang Pangarep bersama selebritis terkenal atau kerap disapa ”Sultan Andara”, Raffi Ahmad di koalisi Bacagub, tampaknya akan dimenangkan oleh Raffi Ahmad. 

PPATK Buktikan Aliran Dana Kaesang, KPK Kelabakan?

Sebelumnya, melalui survei LSI Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengaku partainya ikut serta mempertimbangkan nama Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024 di koalisi Bacagub. 

Nama Bambang Pacul Wuryanto atau disapa Pacul pernah mencuat sebagai salah satu sosok yang akan diusung PDIP di Pilkada Jateng.

Viral Narasi Kaesang dan Irina Kabur ke China, Hoaks atau Fakta?

Kini Lembaga survei Indikator Politik Indonesia mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjadi bakal calon gubernur (bacagub) kedua terpopuler di Pilkada Jawa Tengah.

“Popularitas Kaesang sangat tinggi, hampir 85 persen,” ujar Peneliti Utama Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi ketika memaparkan hasil survei yang disiarkan daring dan disaksikan dari Jakarta pada Minggu 7 Juli 2024. 

Video 13 Menit Gibran dan Kaesang Viral, Sebut Preloved Syahrini, Kiri dan Kanan Sizenya Beda?

“Wajar karena Raffi Ahmad ini artis. Kalau tiap puasa dari sebelum sahur sampai mau tidur ada dia terus di TV,” ucapnya.

Meskipun demikian, Burhanuddin Muhtadi menyebut walaupun Raffi terpopuler, tetapi elektabilitasnya rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title