Konsumen Keluhkan Jaringan Wifi Iconet Kalimantan Barat Putus Nyambung

Kantor Iconet Pontianak
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

SiapJaringan Wifi Iconet Kalimantan Barat sudah dua hari belakangan ini mengalami gangguan kadang nyambung dan kadang lost. Gangguan ini dalam bulan Juli sudah terjadi sebanyak dua kali dan di bulan Juni terjadi 3 kali.

DLHK Kalbar Mencla Mencle Terkait Izin Manifes Festronik PT Mitra Karya Surya Kencana

Layanan jaringan Wifi Iconet yang mengalami gangguan ini membuat sejumlah konsumen mengaku kecewa karena lantaran aktifitas menjadi tidak lancara.

Salah satu konsumen Wifi Iconet Kalimantan Barat, Ryan mengatakan, jaringan Wifi mengalami gangguan pada Jumat subuh hingga Sabtu masih terjadi lost, sehingga mengganggu aktifitas unuk akses ke internet.

Polisi Ungkap Motif Wanita Cantik Lompat dari Lantai 3 Mall di Kubu Raya

‘’Gangguan sudah terjadi dari Jumat subuh dan hingga sekarang belum nyambung. Tadi malam sempat nyambung sebentar lantas lost lagi,’’ujar Riyan kepada Siap.viva.co.id pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Hal senada diungkapkan oleh Hendra, jaringan Wifi Iconet mengalami gangguan sudah sejak Jumat malam dan hingga Sabtu 6 Juli 2024 masih terjadi lost, lampu merah kedip-kedip.

Demo Polda Kalbar, FPRK Ketapang Desak Penuntasan Kasus Dugaan Korupsi Food Estate Teluk Keluang

‘’Iya jaringan iconet gangguan ini, kadang nyambung kadang putus. Saya berharap petugas Iconet segera memperbaiki,’’katanya.

Sementara itu, petugas kantor Wifi Plus yang berada di Jalan Gusti Sulung Lelananag saat dikonfirmasi media ini mengatakan, jaringan memang sedang ada gangguan dan akan segara di perbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title