Praktisi Hukum Mendesak Pegi Cianjur Segera Diperiksa Polisi Atas Kasus Vina Cirebon Ini Alasanya

Praktisi Hukum Mendesak Pegi Cianjur Segera Diperiksa Polisi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Geger pengakuan seorang praktisi hukum bernama Herwanto, yang justru menduga bahwa pelaku sebenarnya di balik kasus kematian Vina Cirebon dinilainya justru bukan Pegi Setiawan asal Cirebon yang kini tengah ditahan Polisi.

14 Hasil Psikologi Pegi Setiawan dengan IQ 78, Keterangan Terakhir Bikin Syok!

Melainkan ia menduga justru Pegi Setiawan asal Cianjur lah pelaku pembunuhan Vina Cirebon. Herwanto punya beberapa alasan di balik klaimnya tersebut.

Herwanto pun bahkan telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, lantas alasan apakah yang membuat Herwanto tampak begitu yakin dengan dugannya bahwa Pegi Setiawan Cianjurlah yang diduga pelaku yang diburu polisi Dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya 8 tahun silam.

Pentolan XTC soal Vina Cirebon dan Eki: Pembunuhnya Sudah Profesional, Pakai Mobil

Melansir dari postingan Youtube Intens investigasi berikut keyakinan Herwanto yang menduga bahwa Pegi Cianjur adalah pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Tingginya keraguan public di jagat maya terkait dugaan keterlibatan Pegi Setiawan Cirebon dalam kasus kematian Vina dan Eki 8 tahun lalu berdasarkan kesaksian para saksi.

Nah! Penelusuran Dedi Mulyadi Kian Temui Titik Terang, Apakah Ini Sosok Pegi Perong yang "Asli"?

Seorang praktisi hukum bernama Herwanto yang sudah berkiprah cukup lama menangani kasus-kasus hukum justru membuat pengakuan yang mengejutkan.

Ia justru berpandangan bahwa Pegi Setiawan asal Cianjur dinilainya lebih menjurus kepada, diduga pelaku kasus kematian Vina dan Eki Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title