Geger, Pegi Setiawan Cianjur Dilaporkan ke Mabes Polri, Iptu Rudiana Ditantang Bongkar Makam Eky

Potret kolase Pegi Setiawan Cianjur dan Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Santernya nama Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep yang diduga memiliki ciri ciri mirip pelaku kasus Vina Cirebon terus menjadi sorotan publik.

Geger Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!!

Nah kekinian, seorang praktisi hukum bernama turut bersuara bahkan melakukan gebrakan yang mengejutkan publik lantaran langsung menyambangi Mabes Polri untuk melaporkan Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep yang juga disebut sebut anak dari mantan Bupati.

Seperti diketahui, publik hingga kini masih terus menyebut-nyebut nama Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep sebagai terduga pelaku dalam kasus Vina lantaran memiliki ciri ciri yang sama.

Misteri Kakak Vina Cirebon Dibongkar Widia, Dia Tau Ciri ciri Pelaku Pelapor Vina Kecelakaan

Kecurigaan publik seolah lebih besar atau lebih mengarah kepada Pegi Setiawan Cianjur daripada kepada Pegi Setiawan Cirebon yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan kebanyakan dari publik justru tidak terima atas penatapan status tersangka terhadap Pegi Setiawan Cirebon oleh pihak kepolisian.

Menohok, Ini Kata Susno Duadji Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Remehkan Pensiunan, Kami ....

Mereka tidak percaya jika Pegi Setiawan Cirebon adalah benar-benar pelaku pembunuhan dalam kasus Vina.

Selain karena latar belakang kehidupannya yang hanya sebagai buruh bangunan di Bandung, bukti yang ditunjukkan kepolisian juga dinilai kurang meyakinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title