Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Potret kolase Habib Bahar dan Andy Rompas
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah lama tek terdengar usai viral gegara menyambangi kediaman Sayid Qori di wilayah Tangerang beberapa waktu lalu, kini Habib Bahar kembali muncul kepermukaan merespon tantangan Panglima Manguni Andy Rompas.

2 Wasiat Menggelegar Habib Bahar untuk Presiden Jokowi Jelang Akhir Jabatan: Minta Maaflah

Seperti diketahui sebelumnya, Panglima Manguni Andy Rompas kembali muncul dan menantang Habib Bahar bin Smith lewat sebuah unggahan video yang beredar luas di media sosial.

Dalam potongan video yang beredar luas tersebut Andy Rompas mengatakan, dirinya kembali menantang Habib Bahar untuk menuntaskan persoalan yang belum selesai.

Begini Respon Habib Bahar Ketika Dinyinyirin Guru Gembul

"Bahar, saya Andy Rompas, urusan kamu belum selesai dengan saya. Nggak usah pakai akting film-film begitu, datang ke sini di Manado, kita tunggu nggak usah pakai banyak cerita," ucapnya dalam video tersebut. Ia lantas menentukan lokasi duel di wilayah Manado.

"Supaya nggak ada yang menengahi, kita tunggu ngana di Manado. Setop ngana punya cara seakan-akan paling jago di Indonesia. Ingat di atas langit masih ada langit. Kita tunggu," tuturnya.

Jawaban Tegas Rabithah Alawiyah soal Kritik Guru Gembul ke Habib Bahar: Pernah Belain Dia Enggak?

Dalam video ini, Andy Rompas juga mengingatkan pada Habib Bahar bahwa tantangan ini serius dan dirinya tak ingin mencari popularitas atas pertarungan nanti.

"Satupun tidak butuh viral. Kita mau jaga Indonesia dari orang kaya ngana. Jadi itu Bahar, nggak usah banyak cerita, torang punya masalah belum kelar, baku dapa saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title