2 Wasiat Menggelegar Habib Bahar untuk Presiden Jokowi Jelang Akhir Jabatan: Minta Maaflah

Wasiat Habib Bahar untuk Presiden Jokowi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith menyampaikan dua nasihat yang cukup menohok kepada Presiden Jokowi, jelang berakhirnya masa jabatan. 

Begini Respon Habib Bahar Ketika Dinyinyirin Guru Gembul

Dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, dalam ceramahnya di hadapan jamaah, Habib Bahar mengatakan ada dua perkara yang harus dilakukan Presiden Jokowi sebelum masa jabatannya berakhir.

"Saya ingin sampaikan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Mulyono. Sebelum masa jabatanmu berakhir, hendaklah kau melakukan dua hal. Hendaklah kau melakukan dua perkara," katanya. 

Jawaban Tegas Rabithah Alawiyah soal Kritik Guru Gembul ke Habib Bahar: Pernah Belain Dia Enggak?

Adapun yang pertama, ujar Habib Bahar, Jokowi hendaklah berterima kasih kepada seluruh bangsa dan rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya selama 10 tahun memimpin negeri ini.

"Berterima kasihlah atas mandat, atas amanat, dan kepercayaan yang telah rakyat berikan kepadamu," tuturnya. 

DPR Bakal Segera Bahas RUU Perampasan Aset, Ahmad Sahroni: Periode yang Baru

Kemudian yang kedua, hendaklah di masa-masa akhir jabatan sebagai Presiden, Jokowi meminta maaf secara terbuka pada rakyat atas kebijakan-kebijakan yang mungkin banyak merugikan atau menyengsarakan rakyat. 

"Minta maaflah engkau kepada rakyat karena engkau suka tipu rakyat, engkau bohongi rakyat dengan muka polosmu. Minta maaflah kepada rakyat Indonesia, atas kesalahan-kesalahan baik yang tampak, maupun tidak tampak," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title