Ingatkan ASN yang Berikan Dukungan Politik di Pilkada Depok Supian Suri: Harus Siap Beresiko

Depok Hadirkan Program Smart Farming Supian Suri Ungkap Keinginannya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mantan Sekda Depok, Supian Suri memperingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok yang secara terang-terangan memberikan dukungannya ke bakal calon kontestan yang bakal maju di Pilkada harus mengerti akan adanya resiko.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Maka dari itu Supian Suri dengan tegas meminta para ASN yang secara terang-terangan memberikan dukungan politiknya di Pilkada Depok, untuk berpikir ulang lantaran resiko yang harus diterima cukup besar sebagai ASN.

Seperti diketahui adanya larangan ASN Mendukung bakal calon yang akan maju dalam Pilpres ataupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Supian Suri meminta ASN Pemkot Depok untuk tidak dukung mendukung bakal calon manapun.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

“Juga harus menjadi catatan bahwa sejatinya mereka loyal di kerja-kerja sebagai kebirokratan ASN. Tapi kalo dukungan politik harus siap beresiko dengan politik artinya pertama dari sisi ketentuan undang-undang ASN tetap punya resiko baik beliau ataupun calon yang didukung.” Jelasnya.

“Yang kedua biar bagaimanapun saya punya temen punya relawan punya sahabat-sahabat yang mrngikuti perjalanan ini.” Timpalnya.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Adapun Supian Suri menyinggung terkait jika dirinya terpilih menjadi Walikota Depok, ASN yang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon tertentu di Pilkada Depok harus menerima realita dinamika resiko yang ada.

“Jadi disaat besok saya yang jadi walikota temen-temen yang memberikan dukungan politik ke yang bukan saya ya juga harus siap dengan segala konsekuensinya. Itu realita yang harus dilihat. Berani memilih berani beresiko.” Ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title