Universitas Gunadarma Dukung Industri Digital Berbasis Pendidikan

Universitas Gunadarma melalui UGTV fasilitasi agenda pendidikan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – CEO Mentorship, acara yang bertujuan untuk mempererat kolaborasi antara industri dan pendidikan, kembali hadir dan mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya Universitas Gunadarma

Rumah Wartawan Media Tribata Kebakaraan, Satu Keluarga Tewas

Pada edisi kali ini, program yang berada di bawah Dirjen Diktiristek Ekosistem Kedaireka, juga berkerja sama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK). 

Ini merupakan platform berbagi pengetahuan oleh perwakilan mitra industri, yang bertujuan untuk mendorong minat Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dalam berkolaborasi dan berinovasi di Kedaireka, melalui pengalaman para pemimpin dan ahli di bidangnya. 

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Acara ini diadakan secara hybrid dan disiarkan oleh Universitas Gunadarma TV atau UGTV, sebuah channel televisi digital komunitas yang bertempat di kampus F8 Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma.

Direktur PMO Kedaireka 2024, Matrissya Hermita mengatakan, bahwa pihaknya telah meluncurkan inisiasi Ekosistem Kedaireka yang berisi sejumlah program. 

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

Ia berharap, itu mampu meningkatkan wawasan dan membuka peluang kolaborasi bagi insan perguruan tinggi dan mitra industri. 

“Melalui program ini, insan perguruan tinggi dan industri diharapkan terinspirasi untuk mengambil aksi nyata serta berani berinovasi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis, 6 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title