Oalah, Ternyata Begini Awal Mula Ibu Muda Bertato Tega Garap Anak Sendiri Demi Iming iming Rupiah

Potret kolase yang viral di medsos
Sumber :
  • Istimewa

SiapIbu muda bertato yang viral lantaran video mesum dengan balita beredar luas di media sosial yakni Raihany atau Hanny harus bertanggung jawab atas perbuatannya di mata hukum.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Kekinian, Hanny dikabarkan telah diamankan aparat kepolisian dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Asusila oleh pihak kepolisan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku melakukan aksi tak senonoh itu dalam upaya mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Hal itu didapati kepolisian dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku video asusila tersebut.

Awal mula pelaku yang aktif bermain media sosial mendapati pengguna penggu Facebook (FB) meminta dirinya mengirim foto bugil.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

"Di Tahun 2023 pertengahan itu dari sebuah akun FB tersangka mengaku ditawari pekerjaan akan dikasih sejumlah uang dengan syarat tersangka mau membagikan foto bugil pelaku.Alasan ekonomi tersangka akhirnya mau menyerahkan foto itu," kata Ade Ary dalam konferensi persnya, Jakarta, Senin (3/6/2024) kemarin seperti dikutip tVonenews.

Usai mengirimkan foto tanpa busana, kata Ade, pengguna FB tersebut meminta pelaku untuk kembali mengirimkan video berkonten pornografi.

Halaman Selanjutnya
img_title