Serius Dukung Supian Suri di Pilkada Mantan Ketua KNPI: Bukan Lagi Sekadar Kata Tapi Tindakan Nyata

Mantan Ketua KNPI Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

SiapSupian Suri boleh saja baru dalam dunia politik, namun jabatanya tak main-main di pemkot Kota Depok menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan kini ia maju sebagai bakal calon Walikota Depok.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Terkait majunya Supian Suri menjadi calon Walikota Depok di Pilkada 2024 mendatang, mendapat lampu hijau dari Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, Thahir.

Thahir menilai, Supian Suri merupakan jalan keluar atas sejumlah persoalan yang kerap dikeluhkan warga Kota Depok seperti banjir hingga kemacetan, khususnya di Jalan Sawangan Raya.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

"Untuk mengatasi dua persoalan tersebut, tentunya butuh tangan dingin sosok pemimpin di Kota Depok. Cepat dalam berpikir, bertindak dengan jaringan yang dimiliki, dan cekatan dalam melakukan eksekusi. Dalam hal ini, sosok Supian Suri dinilai akan mampu mengatasi pekerjaan rumah tersebut," beber Thahir.

Menurut Thahir, Supian Suri memiliki segudang pengalaman dalam karir birokrasinya di lingkup Pemkot Depok. Sehingga, dia menilai Supian Suri adalah sosok yang dapat menyelesaikan persoalan Kota Depok yang belum terselesaikan.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

"Pengalamannya di pemerintahan selama puluhan tahun, semenjak menjadi ajudan membuat Supian Suri memahami berbagai persoalan yang dihadapi di Kota Depok. Tidak hanya tahu dengan persoalan, SS juga diyakini akan mampu mengintervensi persoalan tersebut melalui anggaran yang dimiliki Kota Depok," ungkapnya.

Menurut Thahir, Supian Suri paham betul besaran anggaran Kota Depok, termasuk skala prioritas yang menjadi harapan masyarakat. Mengerti terkait hal tersebut sosok Supian Suri dirasa mampu merealisasikannya saja

Halaman Selanjutnya
img_title