Janji Kampanye Wali Kota Depok Bangun Madrasah Negeri Belum Terealisasi, Apa sih Kendalanya?

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.
Sumber :
  • beritadepok.go.id/muadz

Siap - Sesuai janji kampanye Wali dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2024, Mohammad Idris - Imam Budi Hartono, Pemerintah kota (Pemkot) Depok berencana membangun dua madrasah negeri.

Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Menurut keterangan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono pembangunan dua sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN), sudah masuk dalam program Pemkot Depok.

Dalam keterangannya, Imam Budi Hartono menuturkan bahwa Pemkot Depok sudah menyiapkan lahan untuk pembanguan madrasah negeri tersebut.

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

“Pemkot akan bangun dua sekolah madrasah tahun ini InsyaAllah. Untuk lokasi pembangunan MTsN, kami telah menyiapkan lahan dan sedang proses Detail Engineering Design (DED) untuk pembangunannya,” ujarnya pada Selasa, 1 Agustus 2023 lalu.

Namun, alih-alih merealisasi janji kampanye, pembangunan dua madrasah negeri yang dijanjikan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono justru belum terwujud.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Usut punya usut, Pemkot Depok dikabarkan telah menyiapkan lahan, namun dari sisi Kementerian Agama Kota Depok belum siap merealisasikan pembangunan madrasah negeri yang sebelumnya audah direncanakan.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bang Imam ini mengatakan bahwa dua wilayah yang akan di bangun madrasah negeri yakni di kecamatan Pancoran Mas (Panmas) dan Sukmajaya.

Halaman Selanjutnya
img_title