Jangan Terkecoh Arwah Vina Cirebon, Ini Penjelasan Buya Yahya soal Kesurupan

Vina Cirebon dan Buya Yahya
Sumber :
  • Dok. Instagram @dheerajkalwani_dee / Isti

Siap – Kasus pembunuhan sadis yang dialami Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky, kembali menyita perhatian publik. Peristiwa itu terjadi pada 2016 silam. 

Akhirnya Terkuak, Sekjen XTC Ungkap Misteri Mengejutkan Soal Eky, Sedang Punya Masalah, Cuma....

Salah satu hal yang membuat kasus ini menjadi sorotan adalah karena awal terungkap lewat fenomena kesurupan.

Kala itu, wanita bernama Linda mengaku kesurupan arwah Vina Cirebon, dan mengatakan bahwa ini adalah kasus pembunuhan bukan kecelakaan.

Geger, Ayah Eky Dikabarkan Diperiksa Propam Polri, Benarkah? Begini Kata Dua Mantan Kabareskrim

Dalam rekaman suara yang beredar di media sosial, terdengar suara jerit tangis yang disebut arwah Vina menceritakan perihal kejadian tragis yang menimpanya.

"Dipukul tangan Vina patah. Bukan diseret pakai motor, dipukul tangan Vina. (Kepala Vina) tadinya di benturin ke motor terus ke aspal," bunyi rekaman suara tersebut seperti dikutip dari akun TikTok @ujangfaisal pada Jumat, 17 Mei 2024.

Lagi, Satu Kejanggalan Kasus Vina Cirebon Terkuak, Ada Perbedaan TKP, Korban Kritis Saat Ditemukan

Masih dari rekaman tersebut, muncul dugaan motif pembunuhan itu terjadi lantaran salah satu pelaku sakit hati atas penolakan Vina akan cintanya.

"Itu itu salah satunya ada yang suka sama Vina, teman Eky itu salah satunya namanya Egi. Temennya Eky suka sama Vina. Terus Vina nya ngeludahin. (Egi) dendam kayaknya sama Vina," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title