Usung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Kenapa Arah Dukungan Relawan Bolone SS Bisa Belok Tajam?

Relawan Bolone SS Usung Supian Suri Jadi Walikota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Deklarasi dukungan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri tak dapat dibendung, kali ini ada Relawan yang tergabung dalam Bolone SS yang muncul ke permukaan.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Mereka menyebutkan bahwa bakal menggelar deklarasi dukungan terhadap Supian Suri dalam waktu dekat ini.

Semakin dekat dengan hari pencoblosan Supian Suri terus dibanjiri dukungan dari mereka yang mengharapkan perubahan. relawan Bolone SS mantap menyatakan diri untuk mendukung Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Adapun, relawan Bolone SS merupakan transformasi dari Sahabat Kaesang (Saka) yang sebelumnya menyatakan bakal mendukung Putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk jadi Walikota Depok.

Yopi Setiabudi yang merupakan ketua Bolone SS mengungkapkan, Supian Suri sosok yang tepat untuk menggantikan Kaesang Pangarep untuk menjadi pemimpin di Kota Depok.

Kaum Milenial Berharap Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Walikota Kelompok!

"Untuk Pilkada Depok tahun ini, kami menilai bahwa Bapak Supian Suri merupakan sosok yang tepat menggantikan Kaesang Pangarep, sebab beliau berasal dari kalangan birokrat yang sudah pasti memahami seluk beluk persoalan di Kota Depok," ucap Yopi.

Masuknya relawan Bolone SS ke barisan Supian Suri menurut Yopi Setiabudi karena perubahan peta politik membuat adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut tidak jadi berkontestasi di Pilkada Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title