PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas Djarot Syaiful Sebut Presiden Sibuk dan Menyibukkan Diri

PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas
Sumber :
  • istimewa

Siap – Petinggi partai PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat mengungkapkan partainya akan menggelar Rakernas pada 24-26 Mei mendatang.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Dalam acara Rakernas nanti Ketua DPP PDIP tersebut juga menjelaskan PDIP akan menyampaikan sikap politiknya pasca pemilu. Djarot Syaiful meminta semua pihak sabar menunggu kejutan yang akan diberikan PDIP di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-5 pada akhir Mei nanti.

"Bagaimana ketegasan sikap PDIP sebaiknya ditunggu saja. Kejutan-kejutan apa saja yang nanti akan muncul di Rakernas, tunggu saja," kata Djarot saat memberikan keterangan di depan wartawan terkait Rakernas IV PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (16/5/2024).  

Pesan Menohok Mantan Eks Wanmen Era SBY untuk Jokowi: Jangan Atur Prabowo

Menurut Djarot PDIP tak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin dalam Rakernas kali ini. Alasannya, kata Djarot, keduanya sedang sibuk dan menyibukkan diri.

"Termasuk juga yang akan diundang. Yang jelas, presiden dan wakil presiden tidak diundang. Kenapa, karena beliau sangat sibuk dan menyibukkan diri," ungkapnya.

Pasir Laut Nebeng Ekspor Kebijakan Pembersihan Sedimentasi Lautnya Jokowi

Lebih lanjut, Djarot membeberkan Rakernas tersebut hanya dihadiri kader internal PDIP. Diungkapkannya semua peserta yang hadir merupakan kader PDIP.

"Jadi ini hanya internal PDIP, pesertanya internal PDIP," tungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title