Cara Jitu Dapat Uang Kaget Rp100 Juta: Dijamin Halal, Buruan Klik!

Cara dapat uang kaget Rp100 juta
Sumber :
  • YouTube Felicia Putri Tjiasaka

Siap – Siapa di sini yang suka uang kaget? Semua pasti suka ya. Nah belum lama ini, seorang influencer dengan akun YouTube Felicia Putri Tjiasaka mengaku telah mendapatkan cuan sebesar Rp100 juta. Kok bisa? Yuk simak ulasannya. 

Nah, Lho! 650 Karyawan Microsoft Gaming Kena PHK Massal

Dikutip dari tayangan YouTube tersebut, Felicia mengaku, ingin berbagi pengalamannya ketika mendapat uang kaget lebih dari Rp100 juta. 

Ia memastikan, duit yang diperolehnya didapat dengan cara halal dan bisa dipraktekan, termasuk bagi kalian yang pengangguran atau karyawan biasa. 

Tahan Tangis Rieke Diah Pitaloka Kritik Wacana Iuran Pensiun Tambahan: Rekrutmen CPNS Aja Berantakan

"Jadi di video ini aku mau share pengalaman dapat uang kaget lebih dari Rp100 juta buat kalian semua yang pernah jadi karyawan, khususnya yang baru aja di PHK atau pengangguran, mungkin bisa banget dapat uang kaget ini juga," katanya. 

Felicia lantas menjelaskan, bahwa nama uang kaget ini adalah jaminan hari tua atau disingkat JHT

BPJS Ketenagakerjaan Mewujudkan Hunian Impian Pekerja Melalui Manfaat Layanan Tambahan

Itu adalah program perlindungan dari pemerintah untuk menjamin agar pesertanya tuh menerima uang tunai, apabila memasuki masa pensiun, mengalami cacat tetap, atau meninggal dunia. 

"Oke sebelumnya ayo kita flashback dikit ya. Jadi gaji kita tuh dipotong untuk apa-apa aja nih selama kita kerja? Kita pakai contoh misalnya gaji bersih setelah dikurangi pajak tuh Rp10 juta per bulan ya, biar gampang gitu pertama pajak penghasilan PPH, ini sih sudah tahu lah ya jadi enggak akan aku bahas detail di sini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title