Komjen Fadil Imran Geber Patroli Malam Libatkan Polisi Satwa: Jangan Parkir di Polsek!

Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran cek polisi satwa di Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran tengah menyiapkan shelter patroli di masing-masing daerah. Program tersebut melibatkan anjing pelacak hingga pasukan berkuda dari polisi satwa

Korsabhara Baharkam Polri dan Polda Banten Dibantu Anjing K9 Berhasil Menciduk Pemburu Badak Jawa

"Jadi momentum hari ulang tahun Sabhara Polri hari ini, kami jadikan sebagai  titik awal untuk kembali menghidupkan, memperkuat, memodernisasi, mendigitalisasi patroli. Itu sudah saya contohkan kemarin di Makassar," katanya saat menghadiri Hut ke-72 Korsabhara Baharkam Polri di Kelapa Dua, Depok pada Kamis, 14 Maret 2024. 

Komjen Fadil Imran menyebut, rencana ke depan tidak ada lagi patroli yang diparkir di polsek. Sebab manajemen patrolinya, perawatannya, kemudian operasionalnya tidak maksimal. 

Polisi Turunkan 96 Personel di Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Imbau Pemudik Waspada Pelaku Hipnotis

"Ke depan kami berharap patroli dilaksanakan dari shelter patroli. Jadi rencananya kami akan membuat shelter patroli sehingga semua mobil patroli itu berangkat patroli, dan kembali patroli dari semua pool patroli," ujarnya. 

Nantinya, kata Komjen Fadil Imran, manajemen patroli akan dikuatkan dengan berbagai perlengkapan. Kemudian kontrol lapangan juga akan dioptimalkan. 

Gelar Patroli Polres Depok Turunkan 200 Personel, Jamin Keamanan Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

"Kami tidak muluk-muluk, tidak banyak walaupun fungsi Shabara juga ada fungsi pengamanan objek vital, ini tidak kalah penting." 

Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran di Depok

Photo :
  • siap.viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title