Tiga Remaja di Depok Kedapatan Membawa Gobang Diduga Hendak Tawuran Apes Ketemu Polisi Lagi Patroli

ilustrasi tawuran - ilustrasi perkelahian
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tim Patroli Presisi (TPPP) Polres Metro Depok menciduk tiga orang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) hendak ingin melakukan tawuran.

Polisi Ringkus 3 Pelaku Tawuran Maut Bocah SMP Depok, 2 di Antaranya Putus Sekolah

Ketiga remaja tersebut diamankan pihak kepolisian di jalan Abdul Ghani, Cilodong, Depok. ketiganya diketahui berinisial  SH (16), CS (17), MF (15).

"Ketiga remaja tersebut berinisial SH (16), CS (17), MF (15)," ujar Ketua Tim 1 TPPP Polres Metro Depok Ipda Tulus Widodo dikutip pada Senin (22/1/2024).

Pelajar SMP Tewas di Jalanan Depok, Polisi Duga Kalah Tawuran

Tulus menjelaskan pada saat pihaknya sedang melakukan patroli guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, ketiga remaja tersebut melintas dengan berboncengan karena mencurigakan lalu diberhentikan dilakukan pemeriksaan dan benar saja ketiganya kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

"Saat patroli, kami menemukan remaja yang berboncengan dan mencurigakan. Saat diperiksa, remaja tersebut membawa tiga sajam jenis gobang," ungkapnya.

Tidak Punya Empati, Sekompok Remaja Ejek Anak Palestina di Restoran Cepat Saji Viral di Media Sosial

Lebih lanjut Tulus juga mengungkapkan bahwa ketiga remaja tersebut pada saat dilakukan pemeriksaan mereka mengakui akan melakukan aksi tawuran. Untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait hal tersebut mereka dibawa ke polsek Sukmajaya untuk ditindak lanjuti. 

"Setelah itu, ketiga remaja berserta barang bukti sajamnya kita serahkan ke Polsek Sukmajaya untuk ditindak lanjuti," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title