Warga Tebet Deklarasi Kemenangan Anis-Cak Imin di Pilpres 2024

Warga Tebet Deklarasi Kemenangan Anis-Cak Imin di Pilpres 2024.
Sumber :
  • Instagram @terangmedia

Siap – Jagat media Sosial di hebohkan Warga Tebet mendeklarasikan kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01n Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Deklarasi kemenangan Anis dan Cak Imin mendahului ketetapan pengumuman KPU.

Video yang menampilkan deklarasi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menjadi sorotan di media sosial.

Dilansir dari Instagram @terang_media, terlihat dalam video tersebut, warga Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, dengan tegas menyatakan kemenangan paslon 01 berdasarkan data rekapitulasi TPPWP.

Pada deklarasi yang dilakukan pada hari Selasa, tanggal 5 Maret 2024, warga Kecamatan Tebet mengungkapkan hasil rekapitulasi TPPWP yang mengindikasikan paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih dukungan sebanyak 76.328 suara, atau 51.43%.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Sementara itu, paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh 50.259 suara, atau 33.87%, dan paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan nilai surat suara sebesar 14.7%.

"Deklarasi ini menandai kepercayaan dan dukungan kuat dari warga Kecamatan Tebet terhadap visi dan misi paslon 01 dalam memimpin Indonesia ke depan," ujar salah seorang pria dalam video tersebut.

Selain menyampaikan hasil rekapitulasi, warga Kecamatan Tebet juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah medukung dan mencoblos Pasangan AMIN dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Mereka juga menegaskan bahwa proses Pilpres 2024 berlangsung dengan tertib dan aman, serta mengapresiasi semangat perubahan menuju Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Deklarasi ini dipimpin oleh Hj. Muhammad Arif Al Bazawi atas nama warga Tebet dan sekitarnya, menunjukkan keseriusan dan keyakinan masyarakat dalam mendukung pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi negara.

PAN Optimis bakal Dapat 6 Kursi Menteri Kabinet Prabowo

Mantap Maju Jadi Calon Walikota Depok, Supian Suri Berhenti dari Sekda