Pesan Misterius di Balik Tewasnya Anak Pamen TNI AU: Saya Mungkin Sudah Mati

Ilustrasi temuan mayat anak Pamen TNI AU
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Polisi membeberkan perkembangan atas kasus penyelidikan terkait tewasnya CHR, anak Pamen TNI AU. Salah satu fakta mengejutkan yang ditemukan penyidik rupanya ada di akun media sosial korban.

Wadidaw, Widia Ngaku Dapet Info dari Bjorka, CCTV Kasus Vina Bakal Dibuka Kalau Kepolisian Masih....

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Leonardus Harapantua Simarmata mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan juga melakukan visum etrepentum dan juga otopsi terhadap jasad korban.

"Kami sampaikan juga kemarin telah turun tim dari Forensik Puslabfor Bareskim Mabes Polri. Ini khusus untuk mengecek dan olah TKP terkait dengan kasus temuan tersebut," katanya pada awak media, Rabu, 27 September 2023.

Pengacara Pegi Setiawan Beberkan CCTV dan HP Bukti Penting Kasus Vina Cirebon, Apa Isinya?

"Yang kedua, juga turun tim dari Kimia Biologi dan Forensik. Ini untuk melakukan pengecekan DNA yang ada di TKP," sambungnya.

Lalu yang ketiga, telah dilakukan pengecekan terhadap 11 titik CCTV yang sudah diinvestigasi di sekitar TKP, di kawasan Halim Perdakusuma, Jakarta Timur.

Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo Terbakar Tewaskan Satu Keluarga, Polisi Temukan Ini saat Olah TKP

"Lalu rencana tindak lanjut yang akan kita lakukan hari ini kita akan melakukan klarifikasi terhadap wali kelas korban, guru BK dan teman kelasnya," kata Leonardus.

Selain itu, polisi juga akan mengirimkan handphone, serta laptop korban untuk dilakukan pemeriksaan secara digital forensik ke Puslabfor Bareskrim Mabes Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title