Terungkap! Mahasiswi Gunadarma Korban Pembunuhan di Depok Ternyata Sempat Diperkosa

Update kasus pembunuhan mahasiswi Gunadarma Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Polisi kembali menemukan fakta mencengangkan di balik kasus pembunuhan mahasiswi Gunadarma berinisial KLA (20 tahun), di kamar kontrakan wilayah Depok, Jawa Barat.

Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

Usut punya usut, mahasiswi Gunadarma itu rupanya sempat diperkosa tersangka Argiyan saat kondisi tak sadarkan diri usai dicekik dan dibekap. 

Aksi keji tersebut terungkap dalam proses rekontruksi pembunuhan yang berlangsung di lokasi kejadian, tepatnya di salah satu kontrakan Gang Haji Daud, Jalan Raden Saleh, Depok pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Update Kasus Vina Cirebon, Ini 9 Tuntutan Pengacara Pegi Setiawan ke Polisi: Auto Bebas?

"Ya pagi hari ini kita berkumpul di TKP dalam rangka melaksanakan kegiatan untuk rekonstruksi terhadap kasus pembunuhan dan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia disertai dengan perkosaan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra

Ia menjelaskan, rekonstruksi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana perilaku ataupun tindakan yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban. 

Disebut Penuh Rekayasa, Ini Sederet Fakta Janggal Kasus Vina Cirebon, Polisi Auto Ketar Ketir

Rekonstruk kasus pembunuhan mahasiswi Gunadarma ini memperlihatkan 25 adegan. 

"25 adegan itu mulai dari si pelaku menghubungi korban melalui chat, sampai dengan terakhir si pelaku kabur dan orang tuanya (pelaku) datang untuk melihat korban. Termasuk yang soal kasus pemerkosaan," ujar Kombes Wira.

Halaman Selanjutnya
img_title