Rocky Gerung Ungkap Sisi Gelap Debat, Dinasti Sarankan Gibran Alternatif Untuk Lawan Anies

Tangkap layar
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung, melancarkan kritikan tajam dalam kanal YouTube-nya, menyoroti absennya Jokowi dalam HUT PDIP dan mengusulkan Gibran sebagai cawapres. 

Respon Anies Soal Parpol Koalisi KIM-Jokowi Disebut Mengusulkan Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta

Rocky Gerung juga membahas proyeksi ekonomi Filipina dan Vietnam, menyatakan keraguan atas motif mencari investor di negara-negara dengan kondisi serupa.

Menariknya, Gerung mengungkap keheranan terkait komentar Jokowi sebelum pergi ke Filipina, yang dianggapnya sebagai strategi atau tipuan dari P02. 

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

"Analisisnya menggali kemungkinan bahwa Jokowi ingin mengambil peran dalam pengaturan Pemilu, meskipun membantah adanya keterlibatan dalam debat,"kata Rocky Gerung

Pertanyaan-pertanyaan berbalas pantun antara presiden dan calon presiden juga menjadi sorotan, dengan Gerung mencermati apakah ini hanya teater politik atau taktik untuk melindungi Gibran dan Prabowo dari kritik. 

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Netizen muda juga dinilainya mampu membaca gimik politik Jokowi, yang menurutnya telah kehilangan tidak hanya kekuatan tetapi juga harga diri,"

Gerung juga membahas protes terhadap pengajaran Gibran oleh Jokowi, menyoroti bahwa Prabowo seakan terbebani oleh kehadiran Gibran dalam politik. 

Halaman Selanjutnya
img_title