Andika Perkasa, Bekali Ganjar untuk Persiapan Debat Capres Ketiga: Fokus Pertahanan dan Keamanan

Andika perkasa
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mantan Panglima TNI yang berpengalaman, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, terlibat aktif dalam mempersiapkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menghadapi debat ketiga dalam kampanye Pemilu 2024. 

Safety Tips dan Machine Learning: InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

Bertempat di Jakarta pada Selasa, 2 Januari 2024, Andika menyatakan telah memberikan masukan berharga kepada tim yang akan menyusun isu-isu terkait pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

"Hari Sabtu kemarin saya sudah memberikan masukan kepada tim yang akan mengumpulkan, menghimpun semua isu-isu yang kemudian nanti dilaporkan ke mas Ganjar, saya juga akan memberi masukan ke mas Ganjar," ujar Andika Perkasa.

Demi Ciptakan Keamanan Lingkungan, Polisi Ajak Warga Aktifkan Peran Poskamling

Menurut Andika, selain kontribusinya, Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud juga turut memberikan masukan yang berharga kepada Ganjar Pranowo. 

Proses ini dilakukan sebelum debat dengan lawan-lawannya, yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Perkuat Pertahanan Laut, TNI AL Dipastikan Berkantor di IKN Juni 2024

Andika optimis Ganjar telah menguasai bidang pertahanan dan keamanan seperti tema debat ketiga yang akan dibahas nantinya.

"Tentu besok saya juga kasih masukan yang menurut saya cukup banyak, walaupun terserah nanti dari mas Ganjar dan saya yakin mungkin kebanyakan juga sudah tahulah mas Ganjar. Sifatnya mungkin mengingatkan saja,' tuturnya."

Halaman Selanjutnya
img_title