Angela Hendriks Terang-terangan Ancam Anies Singung Soal Etika: Saya Akan Ajari Apa Itu Etika

Kolase foto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Panggung politik Tanah Air kembali gempar setelah Angela Hendriks, Istri dari Andy Rompas, mengeluarkan cuitan kontroversial yang menyinggung etika dan pertahanan Anies Baswedan

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Calon presiden dari Partai 01 ini menjadi sasaran ancaman setelah pernyataannya selama Debat Capres ketiga beberapa hari yang lalu.

Dalam cuitannya di akun Instagram pribadi @angelachristinehendriks, Angela Hendriks menyoroti pernyataan Anies Baswedan yang menyinggung etika pertahanan Prabowo. 

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Dalam sorotannya, Angela menekankan bahwa Anies seharusnya tidak bicara tentang etika, terutama mengingat rekam jejaknya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Ko Ngajarin Etika ke Pak Prabowo?? Lucuuuuuuuu... !!!" tulis Angela dengan nada sindiran lewat unggahan Instagram pribadinya. Lebih lanjut, dia mengancam akan membuat video mengenai rekam jejak Anies sejak awal menjabat sebagai Gubernur, menunjukkan ketidakkonsistenannya.

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Menurut Angela, kritikan terhadap Anies Baswedan terkait pertahanan tidak beralasan. Dia membela Prabowo, menyebut bahwa Pak Prabowo telah mengantarkan Indonesia memiliki kekuatan militer di urutan ke-7 di Asia.

"Saya Sampaikan Ya, Pak Prabowo itu Telah Mengantarkan Indonesia punya Kekuatan Militer di Urutan ke-7 ASIA," ujar Angela Hendriks. Namun, Anies Baswedan dinilainya tidak cukup mampu menjelaskan sistem pertahanan dalam satu menit.

Halaman Selanjutnya
img_title