Heboh! Perumahan Taman Anyelir 2 Depok 3 Kali Dibobol Maling, Barang Elektronik hingga Dollar Raib

Ilustrasi komplotan maling
Sumber :
  • Pexels.com

Siap – Baru-baru ini, komplotan maling nekat membobol sejumlah rumah di Perumahan Taman Anyelir 2 dan 3, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

Kawanan maling tersebut berhasil menggasak sejumlah barang elektronik seperti laptop, handphone, hingga uang tunai Dollar Amerika di Perumahan Taman Anyelir 2 Depok.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengatakan, di Perumahan Taman Anyelir 2 ada tiga laporan dan di Taman Anyelir 3 ada tiga laporan.

Pelaku Curanmor di Citayam Depok Berhasil Diciduk Polisi Setelah Aksinya Dipergoki oleh Warga

"Saya cek di buku laporan polisi (LP) di Taman Anyelir 2 itu ada dua LP dan Taman Anyelir 3 ada 3 LP. Tetapi ada korban yang tidak membuat LP sendiri, ada dua rumah membuat satu LP. Kerugian rata-rata laptop, uang tunai, dan HP. Total ada lima LP," ujar Margiyono dalam keterangannya, dikutip Jumat, 22 September 2023.

Lebih lanjut, Margiyono menyebut bahwa pihaknya sudah lebih menggencarkan patroli terbuka maupun tertutup menyusul aksi pembobolan oleh kawanan maling di perumahan yang membuat heboh tersebut.

Maling Satroni Rumah Warga Depok di Siang Hari Kapolsek Sukmajaya Ungkap Kronologi Kejadian Tersebut

"Upaya kami selalu patroli di daerah tersebut baik yang terbuka atau yang tertutup," katanya.

Selain itu, Margiyono pun memberikan arahan kepada satpam perumahan tersebut dan berkoordinasi dengan perangkat setempat termasuk warga agar waspada.

Halaman Selanjutnya
img_title