Serem!! Mayat Misterius Tersangkut di Bawah Jembatan Juanda Depok

Mayat Misterius Tersangkut di Bawah Jembatan Juanda Depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di bawah jembatan Jalan Ir. Juanda, Depok, Jawa Barat., Jumat (27,09) pagi. Korban ditemukan tersangkut di pinggiran Kali Ciliwung sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh anggota kepolisian Polsek Sukmajaya. Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok segera meluncur ke lokasi kejadian.

Saat ditemukan pria yang mengenakan kaos dan celana jins berwarna hitam tersebut dalam posisi terlentang, tak ditemukan kartu tanda pengenal ditubuhnya.

Menurut Soleh, warga, korban sudah terlihat dari 3 hari yang lalu bolak-balik kelokasi kejadian, diduga korban mengalami depresi berat lantaran enggan diajak berkomunikasi.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa


"Ga ngomong apa-apa, ngomong juga enggak, diem aja, terus saya bilangin ini sudah siang sebentarvlagibsudahbmau jam 12, panas takutnya hujan kamu kalau mau istirahat disini dibawah kolong aja". ujar Soleh.

Menurut Kapolsek Sukmajaya, AKP Rizky Firmansyah mengatakan, penemuan berawal dari laporan warga yang tengah melintas, proses evakuasi pun berlangsung dramatis, karena sulitnya medan lokasi akhirnya polisi meminta bantuan pihak Damkar Kota Depok.


"Laporan dari warga yang melintas melihat dan melaporkan ke petugas polisi lalu lintas, lanjut dari tim polsek sukmajaya dan tim inafis polres menuju ke tkp melakukan evakuasi, karena medannya susah proses ecakuasi dibantu oleh tim damkar" , ujar Rizky, Jumat (27/09) siang.

Dugaan sementara korban yang mengalami depresi terpeleset saat berjalan dipinggir kali, namun untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna kepentingam otopsi.


Bareskrim Polri Gerebek Rumah Pembuatan Uang Palsu di Jawa Barat, 8 Orang Ditangkap