Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Seorang pria yang tengah mencuri di sebuah gerai minimarket terekam CCTV, kejadian tersebut terjadi di daerah Sawangan, Kota Depok.

Miris, Begini Nasib Oknum ASN yang Viral Gegara Bubarkan Kegiatan Ibadah di Gresik

Rekaman video yang memperlihatkan seorang pria yang tengah mencuri di minimarket yang berada di daerah Sawangan, Kota Depok pun viral setelah di unggah ke media sosial.

Videonya beredar luas di media sosial setelah diunggah akun sosial @infodepok_id dalam narasinya dituliskan Maling ngambil rokok 1 slop di salah satu minimarket di Sawangan pada (29/4) pukul 23.46 WIB. Bantu pantauan jika ada yang kenal ini bocah.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Mesum di dalam Masjid Terekam CCTV, Netizen: Ga Punya Otak!

Dari rekaman video, tampak pelaku tengah merangkak mendekati meja kasir tak lama tangannya menggerayangi meja kasir dan langsung mengambil satu slop rokok, kemudian pelaku berjalan ke sudut rak untuk menyembunyikannya di balik baju.

Menanggapi kasus viral tersebut,  Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben Aruan membenarkan adanya kasus pencurian atau pengutilan di sebuah minimarket di wilayah hukumnya.

Kamar Mandi Ayu Ting Ting Viral Gegara Punya Dua Kloset, Netizen: Biar Bisa Sambil Ngobrol

"Kronologisnya ketika karyawan sedang lengah pencuri tersebut mengendap-endap. Kemudian melakukan pencurian," kata Yefta Ruben Aruan saat di mintai keteranganya Jumat (3/5/2024).

Menurut Yefta, hingga saat ini belum ada laporan polisi terkait kasus pencurian di minimarket tersebut. Namun, polisi tetap melakukan proses penyidikan guna mengungkap kasus pencurian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title