Rilis Buku Ibu Bumi, Sandiaga Uno Apresiasi Kelompok Penulis Lembur Urang

Foto bersama para penulis Buku Ibu Bumi.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam rekaman videonya menyambut antusias penerbitan buku Ibu Bumi yang digagas kelompok Penulis Lembur Urang.

Anies Baswedan Jawab Soal Kembali Maju Pilkada Jakarta Bersama Sandiaga Uno Lagi

Video tersebut diputar diawal, kemudian dilanjutkan Direktur Ekonomi Kreatif Kemenparekraf yang datang memberikan sambutan secara langsung mewakili Sandiaga Uno. 

Peluncuran buku bertema ibu yang ditulis oleh 25 penulis merupakan peristiwa yang memukau dan mendalam.

Bertemu Anies Akankah Maju Bersama Lagi di Pilgub Jakarta Sandiaga Uno: Enggak Ada Tugas dari PPP

Setiap penulis membawa pengalaman, pandangan, dan cerita pribadi mereka tentang ibu, menciptakan karya yang merayakan keberagaman dan kekayaan hubungan ibu-anak. 

Kirana Kejora dari Tim Elang Nuswantara dalam pidato pengantarnya menyampaikan jiwa yang terkandung dalam rahim semesta bernama ibu, tak akan lekang termakan panas, tak akan lapuk tertelan hujan, tak akan sirna tergerus zaman. Sebab ia telah menjadi sebuah ketetapan. 

Sandiaga Uno Dorong Rekomendasi Blokir Game Online Battle Royale ke Kominfo

"Buku penuh kejutan kedalaman rahim ibu ini memiliki banyak gaya penulisan yang beda, antar penulisnya. Ada drama keluarga, drama komedi, drama spiritual, dan drama kemanusiaan. Tulisan yang lahir dari kedalaman palung hati, akan memiliki kekuatan ruh tersembunyi nan mampu meledakkan memori," kata Kirana, Selasa, 26 Desember 2023.

Ada film yang menampilkan konflik, ulasan, artikel, dari mulai penulis amatir sampai dengan ahli psikologi. Tak urung pemuka agama pun ikut menimpali karena biasanya berkonsekuensi menabrak norma agama ketika lanjut ke jenjang pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title