Momen Mahasiswa Unisma Tinggal Pergi Muhaimin Iskandar Pada Forum Akademik Bertajuk Sharing Session

Muhaimin Iskandar (Cak Imin)
Sumber :
  • @cakiminow

Siap – Momen beberapa mahasiswa Unisma lebih memilih pulang disaat salah satu Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sedang Berpidato.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Cawapres dari koalisi perubahan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diketahui baru-baru ini menghadiri forum akademik di Universita Islam Malang (Unisma).

Mahasiswa Unisma yang berbondong-bondong pergi dari ruangan pada saat Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sedang menyampaikan orasi politiknya dapat di lihat di akun Instagram @kabarnegri.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Dalam unggahan video yang dibagikan akun sosial @kabarnegri terlihat mahasiswa Unisma berbondong-bondong dengan perlahan keluar dari ruangan acara tersebut.

Nampak dalam video kursi-kursi yang berada di ruangan tersebut tak terisi penuh nampak juga pintu keluar gedung tersebut dibarisi mahasiswa Unisma.

Cak Imin Prihatin Liat Kondisi Tenda dan Fasilitas Calon Haji

Dalam acara bertajuk Sharing Session yang digelar Universita Islam Malang (Unisma).

Cak Imin menyinggung adanya dana riset ditambah, pemberian beasiswa lalu pertukaran mahasiswa dipermudah dan dosen beserta peneliti di jamin sejahtera. Lalu dirinya mengatakan bahwa inilah visi perubahan bagi pembangunan anak bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title