Terungkap Skandal!Firli Bahuri Terkena Karma Anies Baswedan? Pengungkapan Rocky Gerung Bikin Geger!

Rocky Gerung
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Pengamat politik terkemuka, Rocky Gerung, telah memberikan pandangan uniknya mengenai kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL), yang juga mencantumkan nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, dalam sorotan.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Menurut Rocky, kasus ini mungkin hanya sebagai umpan yang gagal dalam menghentikan Anies Baswedan dari posisinya. Rocky Gerung menyampaikan pendapatnya dalam sebuah video di saluran YouTube pribadinya yang berjudul 'Gagal Halangi Anies, Tugas Firli Di KPK Diakhiri!'.

Dalam video Youtube di kanal pribadinya Rocky Gerung Official mengatakan bahwa 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Kelihatannya Firli diumpankan untuk diuji sebetulnya. Ini kalau kita lihat di belakang layar, itu lolos dari kasus etika berkali-kali. Dewas gagal untuk memberi sanksi kepada Firli. Kelihatannya, kekuasaan menganggap Firli justru gagal menghalangi Anies jadi tersangka kan."

Pendapat Rocky ini mengarah pada keraguan terhadap niat sebenarnya di balik kasus ini, dengan argumen bahwa upaya untuk mempersoalkan status Anies Baswedan oleh Firli Bahuri mungkin telah gagal.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Selain itu, Rocky Gerung juga memprediksi bahwa KPK akan dilemahkan dan masa jabatan Firli Bahuri akan diperpendek.

Dia mengaitkan hal ini dengan kegagalan Firli dalam menghalangi Anies Baswedan dan mungkin adanya tekanan dari pihak berwenang.

Halaman Selanjutnya
img_title