Usai Deklarasi Dukungan, Yenny Wahid Dikabarkan Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud MD

Potret Yenny Wahid
Sumber :
  • Instagram@yennywahid

Siap –Setelah dikabarkan resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Capres- Cawapres dari PDIP di pilpres 2024 mendatang, Yenny Wahid bakal masuk ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yaitu Yenny Wahid akan masuk ke dalam TPN dan menjadi Dewan penasihat bersama Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

"Jadi mbak Yenny akan bergabung, itu di struktur Tim Pemenangan Nasional, dan beliau akan duduk di dewan penasihat bersama dengan mbak Puan," kata Arsjad Rasjid kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023 seperti dikutip viva. co. Id.

Panas, Gegara Pernyataan Soal Kasus Vina Cirebon, Mahfud MD Tantang Habiburokhman, Tunjukan !!

Lebih lanjut, Arsjad mengatakan, selain Yenny Wahid, sejumlah tokoh-tokoh lainnya juga bakal bergabung di TPN Ganjar - Mahfud MD.  

"Jadi ini lah simbol-simbol bagaimana pemimpin-pemimpin Indonesia, dan nanti ada yang lain-lain, jadi itu lah bagaimana kita memastikan satu hati bersama," pungkasnya.

Kasus Vina Cirebon Makin Kusut, Mahfud MD: Konyol, Penyelidikan Sudah Lama Kok Salah Sebut