Ketika Mahfud MD Ungkit Kebaikan Jokowi, Usulkan Bintang Jasa Mahaputera untuk Rocky Gerung

Mahfud MD soal Jokowi dan Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan video lawas yang memperlihatkan mantan Menkopolhukam, Mahfud MD memuji kebaikan Jokowi. Salah satunya bahkan menyebut Rocky Gerung.

Intip Rumah Baru Wapres Maruf Amin di Depok, Hadiah dari Negara: Luasnya Nyaris Setara GBK?

Cuplikan video berdurasi singkat itu viral diunggah akun media sosial X @tekarok007. 

"Pak @mohmahfudmd sebelum ketempelan jin Anak abah +u16 mirip Prabowo sekarang, riang gembira, bicara nyantai. Kalah buat pertama kali itu emg menyakitkan, semoga cepat sembuh ga makin masuk blackhole kebencian yg bikin rusak reputasi yg selama ini dibangun," bunyi keterangan pada video tersebut.

Presiden Jokowi Tawarkan Investor 493 Bidang Tanah di IKN, Siapa Saja Itu?

Adapun dalam video yang beredar itu, Mahfud MD membahas kebaikan Presiden Jokowi yang tidak anti terhadap kritikan. Bahkan, pada sejumlah orang yang kerap menghina dan mencibir dirinya sekalipun.

"Itu enaknya Pak Jokowi. Eggak pernah negor, artinya saya tahu siapa musuh politiknya Pak Jokowi, saya tahu temennya Pak Jokowi. Saya sering bertemu dengan orang yang suka ngeritik habis-habisan Pak Jokowi," kata Mahfud MD. 

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

Namun menurutnya, Jokowi tidak pernah menegur orang-orang itu. 

"Pak Jokowi nggak pernah negur, dibiarin. Saya ketemu Rizal Ramli, saya ketemu Said Didu, saya ketemu siapa aja ndak tuh (enggak pernah ditegur)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title