FPRK Desak Polda Kalbar Segera Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Food Estate Teluk Keluang

Ketua FPRK Ketapang, Isa Ansari
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang ( FPRK) Isa Anshari meminta dan mendesak Polda Kalbar mengusut tuntas kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Food Estate Teluk Keluang di Ketapang.

Kejati Kalbar Akan Panggil Eks Gubernur Kalbar Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah

‘’Kasus dugaan korupsi proyek Food Estate Teluk Keluang diduga ada penyalahgunaan wewenang dan korupsi. Karena areal berada dalam kawasan Hutan Produksi ,’’jelas Isa Anshari kepada siap.Viva.co.id pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Isa meminta penanganan kasus Teluk Keluang di Polda Kalbar agar serius dan tidak main main dalam menjalankan proses hukumnya ,karna FPRK akan melakukan pengawalan terhadap kasus tersebut dengan serius.

Polda Kalbar Panggil Dua Pejabat DPUTR Ketapang Terkait Dugaan Korupsi Food Estate

‘’Kami akan minta Mabes Polri khususnya Karo Wasidik dan Propam Mabes Polri serta KPK untuk ikut mengawasi jalannya proses hukum terhadap kasus tersebut,’’katanya.

Isa menambahkan, agar penanganan kasus Teluk Keluang dan dugaan Korupsi dan penyalahgunaan wewenang Bupati Ketapang dapat di tuntaskan dengan baik oleh Krimsus Polda Kalbar dan ia berharap tidak ada oknum di Polda Kalbar yang coba coba bermain main atau mencoba untuk melindungi para pejabat yang di duga terlibat termasuk Bupati Ketapang.

FPRK Ketapang Minta Polda Kalbar Usut Dana Napak Tilas dan Proyek Pelang Batu Tajam

Bukan hanya itu saja dirinya bersama masyarakat Ketapang meminta Polda Kalbar cepat dalam penanganan kasus teluk Keluang kuat dugaan ada kepentingan pribadi pejabat dalam pembangunan teluk Keluang.

‘’Saya berharap bahwa penegak hukum benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi proyek Food Estate Teluk Keluang,’’tutupnya.