Forum Rakyat Kalbar Mengugat Laporkan Pengadaan Tanah IAIN Pontianak ke Kejati Kalbar

Tanah IAIN Pontianak 2 Dilaporkan ke Kejati Kalbar
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

SiapForum Rakyat Kalimantan Barat Mengugat melaporkan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah untuk Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak 2 ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, pada Kamis, 26 September 2024.

Kolam Penampungan Limbah PT Ichiko Agro Lestari di Desa Kubu Bocor, Kades: Sudah Aman

Diketahui, tanah yang akan di peruntukan untuk Kampus IAIN Pontianak 2 tersebut berada di Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Kalimantan Barat.

Perwakilan Forum Rakyat Kalimantan Barat Mengugat, Nagian Imawan mengatakan, lahan yang di laporkan di Kejati Kalbar tersebut berada di Desa Wajok, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Geliatkan Industri Pertambangan, CKB Logistics Resmikan Kantor Baru di Pontianak

‘’Lahan tersebut ada dua bidang, yang satu berada di depan dan satu bidang lagi berada di belakang. Lahan ini dibeli oleh IAIN Pontianak informasinya akan di peruntukan untuk Kampus IAIN Pontianak 2,’’ujarnya.

FRMK Audensi di Kejati Kalimantan Barat

Photo :
  • Ngadri/siap.viva.co.id
Polda Kalbar Turun Tangan Usut Kasus Pencabulan Oknum DPRD Singkawang

Nagian meminta kepada Kejati Kalbar untuk mengusut tuntas pembelian lahan yang di peruntukan untuk Kampus IAIN Pontianak tersebut.

‘’Saya meminta kepada Kejati Kalbar untuk mengusut kasus pengadaan tanah untuk Kampus IAIN Pontianak tersebut,’’tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title