Astaga, Ternyata Ini Lokasi Skandal Guru dan Murid di Gorontalo, Video Fullnya 5 Menit 48 Detik

Skandal video 5 menit 48 detik guru dan murid di Gorontalo
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang guru berstatus aparatur sipil negara (ASN) di salah satu Madrasah Aliah Negeri (MAN) di Gorontalo ditetapkan sebagai tersangka pencabulan. Kasus ini mencuat setelah videonya viral. Korban merupakan siswinya sendiri.

Fakta Dibalik Viralnya Video Mesum Guru dan Murid di Gorontalo, Korban Ternyata Siswi Berprestasi?

Belakangan diketahui, oknum guru cabul itu berinisial DH (57 tahun). Sedangkan korbannya adalah seorang siswi yang duduk di kelas XII. 

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman menegaskan, bahwa kasus ini telah menjadi atensi serius jajarannya.

Astaga,Ternyata Pelaku Skandal Video Guru dan Murid Diduga Menjalin Hubungan Asmara?

"Laporan masuk setelah video viral. Dan kita sudah menetapkan terlapor sebagai tersangka, serta memeriksa delapan orang sebagai saksi," ujarnya dikutip pada Kamis, 26 September 2024.

Nah yang mengejutkannya lagi, menurut hasil pemeriksaan polisi, diduga tersangka guru cabul dan muridnya itu disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022.

Skandal Video 5 Menit 48 Detik Guru dan Siswi Gorontalo, Pelaku Sempat Ngomong Begini

"Modusnya tersangka sering kali memberikan bantuan dan perhatian lebih kepada korban, dalam hal ini kegiatan pembelajaran di sekolah hingga membuat korban pun merasa nyaman," ucap Deddy.

Terkait kasus mesum antara guru dan murid di Gorontalo ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya seragam sekolah, jilbab, rok, celana, jaket, serta topi. 

Halaman Selanjutnya
img_title