Razman Nasution Viral Lagi, Diskusi Kasus Vina Cirebon Malah Singgung Vadel, Netizen: Emang Ga...

Potret Razman Nasution
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, nama Razman Nasution kembali viral di media sosial dan menjadi sasaran bullyan netizen baru baru ini, bahkan tak sedikit netizen yang berkomentar pedas terhadap dirinya.

Astaga,Ternyata Pelaku Skandal Video Guru dan Murid Diduga Menjalin Hubungan Asmara?

Viralnya kembali nama Razman Nasution tereebut bermula saat Ia kembali hadir dalam acara Rakyat Bersuara Inews tv yang membahas topik terkait kasus Vina Cirebon.

Alih alih memberikan pernyataan yang sesuai dengan topik acara yakni diskusi terkait kasus Vina Cirebon, ditengah sesi diskusi Razman Nasution malah mengulas soal kasus Vadel Badjideh dengan Nikita Mirzani yang ia tangani.

Terkuak, Ternyata Begini Kisah Dibalik Skandal Video 5 Menit 48 Detik Guru dan Murid di Gorontalo

Sontak potonngan video momen Razman Nasution mengulas kasus Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani di acara diskusi kasus Vina Cirebon itupun viral di media sosial.

Seperti dilansir dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/bloodytoet, tampak momen ketika Razman Nasution hadir di acara televisi Rakyat Bersuara.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Pengacara kelahiran 8 September 1970 itu diminta memberikan closing statement oleh Aiman Witjaksono yang saat itu bertugas memandu acara tersebut.

Selesai memberikan pernyataan penutup soal kasus Vina Cirebon, Razman Arif Nasution turut menyinggung kasus Vadel Badjideh yang kini sedang viral.

Halaman Selanjutnya
img_title