Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo
Sumber :
  • istimewa

Siap – Diketahui Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah memperoleh Nomor Urut 2 usai penetapan Nomor Urut oleh KPU Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata pada Senin 23/9/2024.

Sebut Nomor 2 Lambang V atau Victory Pasangan Supian-Chandra Siapkan Kuliah Gratis Buat Warga Depok

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Partai Gerindra, Yeti Wulandari mengaku bersyukur lantaran jagoannya pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah mendapat Nomor Urut 2, sebab ini menjadi selaras dengan nomor urut kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024.

“Semuanya (pendukung Supian-Chandra) termasuk saya berharap dapat nomor urut 2, karena selaras dengan kemenangan pak Prabowo Subianto,” kata Yeti Wulandari.

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok Supian Suri: Nomor 1 Adalah Persaudaraan untuk Pilihan Nomor 2

Yeti Wulandari mengatakan, dengan nomor urut yang selaras dengan nomor urut Prabowo di Pilpres, membuatnya bersama seluruh simpul masyarakat bersemangat dan berkeyakinan membawa kemenangan.

“Nomor urut 2 menjadi api pembakar semangat kami di bawah. Karena Supian-Chandra adalah salah satu calon kepala daerah pilihan Pak Prabowo,” jelasnya.

Chandra Rahmansyah Minta Doa Restu H Rhoma Irama Maju Pilkada Depok: yang Amanah dan Bijak

Bahkan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada para calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra, yakni saat terpilih dan memenangkan kontestasi serta menjadi kepala daerah, agar bisa membuat masyarakat selalu tersenyum.

Semangat kemenangan Prabowo di Pilpres lalu, lanjutnya, bakal terus menyala hingga Pilkada Depok yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title