Sebut Nomor 2 Lambang V atau Victory Pasangan Supian-Chandra Siapkan Kuliah Gratis Buat Warga Depok

Pasangan Supian-Chandra Siapkan Kuliah Gratis Buat Warga Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Memperoleh Nomor Urut 2 pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah meyakini Nomor 2 sebagai pertanda kemenangan di Pilkada Depok 2024.

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok Supian Suri: Nomor 1 Adalah Persaudaraan untuk Pilihan Nomor 2

Perlu diketahui, dua Pilkada terakhir yang telah digelar Kota Depok memenangkan calon dengan Nomor Urut 2 saat penetapan dari KPU Kota Depok, kini pada Pilkada tahun ini Nomor Urut 2 diperoleh oleh pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

"Saya sangat bahagia dapat nomor 2, karena itu lambangnya v atau victory, jadi kemenangan. Jadi ini simbol kemenangan ada di pihak kami, kami yakin," kata Supian Suri dalam keterangannya, Senin 23/9/2024.

Chandra Rahmansyah Minta Doa Restu H Rhoma Irama Maju Pilkada Depok: yang Amanah dan Bijak

Menurut Supian Suri, setelah menang di Pilkada Depok 2024 dirinya dan wakilnya Chandra Rahmansyah akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bakal diperkuat melalui Pendidikan.

"Kami akan fokus juga kepada peningkatan sumber daya manusia, harus jadi sarjana semua warga orang Depok. Enggak boleh lagi nanti ada anak Depok yang nggak bisa kuliah gara-gara nggak punya biaya, jadi itu nanti kita akan kasih bantuan kuliah gratis," paparnya.

Supian-Chandra: Nggak Boleh Lagi Nanti Ada Anak Depok yang Nggak Bisa Kuliah Karena Biaya

Supian Suri menilai, kebijakan pemerintah Kota Depok saat ini seolah membatasi ruang gerak warganya sendiri, sehingga mengalami hambatan kemajuan dari berbagai bidang.

"Orang terkungkung dengan seperti ini, Pemerintah Daerah tidak memberikan ruang kepada banyak orang untuk berkontribusi. Jangankan berbagi, berkontribusi pun sulit," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title