Gelar Aksi Jumat Berkah di 11 Kecamatan Kota Depok Basis 24 Perkuat Dukungan Bagi Supian Suri

Basis 24 Perkuat Dukungan Bagi Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pilkada Depok 2024 sudah tak lama lagi sejumlah orang yang mengatasnamakan relawan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mulai bergerak untuk memperkuat dukungan hingga ke seluruh wilayah Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Salah satunya Barisan Supian Suri 2024 (Basis 24) telah mulai bergerak untuk mendapat perhatian publik, agar jagoannya dapat memenangkan ajang Pilkada Depok.

Basis 24 kini cukup aktif bergerak memperkenalkan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, sosialisasi yang dilakukan Basis 24 tersebut dibalut dengan program yang menyentuh masyarakat seperti Jumat Berkah.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Ketua Basis 24, Kasno mengungkapkan, jajaranya menggelar sosialisasi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dengan cara membagikan nasi kotak.

"Untuk Jumat Berkah kali ini digulirkan di wilayah Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. Yang dibagikan adalah nasi kotak," ucap Kasno.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Kasno menilai, Jumat merupakan hari yang mulia dan penuh keberkahan bagi umat muslim, sehingga pihaknya melakukan sosialisasi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sambil berharap kepada sang pencipta.

"Sosialisasi ini tentunya agar masyarakat Kota Depok mengenal dengan sosok Pak Supian dan Bang Chandra. Mereka calon pemimpin Kota Depok yang ingin membawa Kota Depok ke arah perubahan dan kemajuan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title