Huawei Rilis Teknologi TrueSense System untuk Gaya Hidup Sehat, seperti Apa?

HUAWEI TruSense System
Sumber :
  • Istimewa

SiapHuawei secara resmi memperkenalkan teknologi teranyarnya bernama HUAWEI TrueSense System yang disiapkan menjadi tenaga bagi produk wearable rilisannya di masa depan, guna mendukung gaya hidup yang sehat dan berkualitas.

Xiaomi Smart Air Purifier Eliet Solusi Membuat Ruangan Bersih dan Sehat

"HUAWEI TruSense adalah terobosan besar Huawei dalam memastikan keberlanjutan inovasi terdepan pada teknologi sensor kesehatan dan kebugaran yang akan tetap menjadikan kami sebagai pionir dalam pengembangan teknologi di industri," kata President of Smart Wearable and Health Product Line Huawei Consumer Business Group Rico Zhang seperti dikutip, Rabu, 28 Agustus 2024.

"Pengembangan kesehatan digital ini akan mendukung pengguna menjalani gaya hidup yang lebih sehat," sambungnya.

Teknologi Low-Code dan No-Code yang Terus Jadi Tren

Teknologi HUAWEI TruSense memungkinkan pemantauan multidimensi, tidak lagi mengandalkan indikator yang terpisah-pisah sehingga pengukuran kesehatan bisa lebih lengkap secara detail dan akurat.

Penggabungan indikator-indikator kesehatan pada HUAWEI TruSense juga diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat muda dan dewasa masa ini yang mulai memperhatikan bahkan memprioritaskan kesehatan tubuh baik fisik maupun mental.

Berikut Daftar Harga Tiga Tipe AC LG Terbaik 2024, Dijamin Sejuk dan Hemat Listrik

Rico menjelaskan ada enam hal yang dikembangkan pada teknologi HUAWEI TruSense di antaranya akurasi (accurate), menyeluruh (all-round), cepat (fast), fleksibel (flexible), terbuka (open), dan dapat diiterasi (iterable).

HUAWEI TruSense System

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title