Xiaomi 15 Ultra bakal Ngebut karena Pakai Chipset Terbaru Kamera Canggih, Ini Spesifikasinya

Xiaomi 15 Ultra
Sumber :
  • Istimewa

SiapXiaomi meluncurkan Xiaomi 14 Ultra yang dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 pada Februari 2024 lalu. Namun, kini spekulasi menunjukkan, bahwa Xiaomi 15 Ultra akan menggantikan perangkat tersebut pada 2025 mendatang.

Dijual di Tiongkok Redmi 14R Penerus 13R Miliki Snapdragon 4 gen 2, Readmi 14C Bisa Jadi Pilihan ke2

Digital Chat Station mengklaim, bahwa mereka mengakses prototipe rekayasa awal dari ponsel bermerek “Ultra” yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 4. Tampaknya, prototipe yang dimaksud adalah Xiaomi 15 Ultra.

Detail Kamera Xiaomi 15 Ultra Telah Terungkap

Begini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Series yang Bakal Diperkenalkan Xiaomi Pada Bulan Ini

Xiaomi 15 Ultra

Photo :
  • Istimewa

Berdasarkan unggahan weibo, Xiaomi 15 Ultra masih akan mengusung modul kamera berbentuk lingkaran berukuran besar. Namun, ada perubahan pada susunan kameranya. Pengaturan empat kamera itu meliputi lensa telefoto ganda dan lensa periskop yang sangat besar.

Apple Luncurkan Seri iPhone 16 yang Terdiri 4 Model, Ada Tombol Kamera Baru dan Prosesor Lebih Cepat

Selain itu, sensor utama 50 megapiksel tampak lebih besar dari pendahulunya. Hal itu menunjukkan, bahwa kemungkinan peningkatan ukuran sensor atau aperture yang lebih besar.

Sebagai referensi, Xiaomi 14 Ultra menampilkan sensor Sony LYT-900 50 megapiksel dengan kamera utama 1 inci. Keterangan rahasia juga menyebutkan, bahwa ukuran sensor baru bisa melebihi 1 inci, yang menunjukkan potensi peningkatan substansial dalam kinerja kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title