Malangnya Nasib Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Sudah 10 Tahun Tak Bisa Ketemu Anak: Pelit

Fotonya Ayu dan Enji
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dampak dari suatu perceraian yang terjadi di kalangan selebrities, kebanyakan sulit menemukan anak jika dari awal tidak ada kesepakatan bersama dan itulah yang selama ini dirasakan oleh Enji selaku mantan suami dari penyanyi Sambalado tersebut.

Usai Sampaikan Belasungkawa, SS Dapat Suara Keluarga Ayu Ting Ting Maju Pilkada Depok 2024

Ayu Ting Ting mengungkap alasannya bercerai dengan Enji Baskoro dalam sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu pada tahun 2022 silam.

Menurut Ayu Ting Ting, hubungan dirinya dengan Enji sudah tidak bisa dilanjutkan lagi karena tidak ada kecocokan diantara Ia dengan Enji dan saat ini hanya tinggal berdua sudah bahagia dengan anak sematawayang, Balqis Khumairah Razak.

Keluarga Besar Ayu Ting Ting Tunjukkan Dukungannya Untuk Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini memilih untuk menjalani hidup bersama anaknya selama ini dan sudah tenang serta bahagia bersama anak dengan keluarganya tetapi Enji tidak memiliki celah untuk dapat menemui anaknya, Bilqis selaku ayah kandungnya bahkan hingga sudah 10 tahun. 

Penyanyi Ayu Ting Ting telah gagal menikah dan kini dirongrong oleh mantan suaminya, Enji Baskoro. Sudah 10 tahun usai bercerai, anak Bambang Hendarso Danuri itu ternyata masih susah bertemu anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting Ungkap Kronologi Kondisi Ponakannya Sebelum Meninggal Dunia

Hal tersebut diungkapkan oleh Denny Karel yang sempat menjadi pengacara Enji dalam persidangan cerai dengan Ayu. Bahkan tidak ada komunikasi sama sekali antara Enji Baskoro dengan Bilqis.

"Ya masih biasa-biasa lagi, belum ada titik temu yang bagus. Komunikasi sudah putus lama, karena ada pihak-pihak yang tidak mau Enji ketemu dengan anaknya, Bilqis," ujar saat ditemui di kawasan Kuningan pada Jum'at 12 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title