Harmonis! Penampilan Alyssa Soebandono Disorot, Dude Harlino: Jadi Merasa Dia Lebih Glowing

Fotonya Dude dan Alyssa
Sumber :
  • Istimewa

SiapKehidupan rumah tangga Alyssa Soebandono bersama Dude Harlino jauh dari isu tak sedap justru kerap menampilkan keharmonisan dan keromantisan di khalayak publik dengan penuh kehangatan bahkan Dude menilai Alyssa lebih cantik. 

Waspada Banjir Rob! Prakiraan BMKG akan Terjadi Hujan Lebat Disertai Petir di Beberapa Kota Ini

Sebelum hamil dan melahirkan, penampilan artis Alyssa Soebandono sempat menyita perhatian publik. Istri Dude Harlino itu dianggap kurusan.

Saat ini pertanyaan soal bobot tubuh kembali menimpa Alyssa. Ia merasa dapat cepat kurus karena menyusui putrinya.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

"Kan dari hamil 9 bulan sampai lahir anaknya pasti ada perubahan, tapi memang untuk berat badan Icha harus dipantau dokter juga karena masih ASI. Jadi nutrisi dan segala macam harus cukup," ujar Dude saat ditemui oleh awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Juli 2024.

Pasalnya, Bintang sinetron Inikah Rasanya itu merasa badannya biasa-biasa saja. Ia juga menambahkan bahwa tubuhnya memang mudah menyusut tanpa usaha keras. 

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran dengan Membangun Depok Bersama Sama

"Sebenarnya sama saja ya. Dari awal pas hamil Rendra, Malik, Lia, terus masa menyusui itu kan menyusutnya juga tetap. Kenaikan berat badan saat hamil itu ke anaknya,”

“Ibunya nggak terlalu banyak, jadi untuk nurunin, karena menyusui, bakar kalorinya banyak, dan aku tipe badan yang nggak perlu usaha keras turun sendiri," tutur Dude.

Halaman Selanjutnya
img_title