Menguak Sisi Lain dari Kekuatan Hashirama Senju yang Mendapat Gelar Dewa Shinobi

Potrer Hashirsma Senju
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam serial anime Naruto yang dipenuhi oleh kekuatan dari para ninja, terdapat kekuatan luar biasa tentang shinobi yang dianggap sebagai dewa.

Aneh bin Ajaib, Ternyata Ini Kekuatan Himawari yang Tak Banyak Orang Tau di Serial Boruto

Sosok tersebut adalah Hashirama Senju. Ia dikenal sebagai salah satu pendiri Konoha dan pemimpin klan legendaris Senju, keberadaannya tidak hanya menciptakan sebuah desa, tetapi juga menorehkan jejak yang abadi dalam sejarah shinobi.

Tidaklah mengherankan bahwa gelar "Dewa Shinobi" disematkan padanya, dan di balik sejumlah alasan yang tak terhitung, ada berbagai faktor yang mendukung klaim tersebut.

Mengerikan, Ini Misteri Kekuatan Mata Sharingan Klan Uchiha yang Paling Disegani di Serial Naruto

Pertama-tama, kekuatan Hashirama tidak terbantahkan. Sebagai pemilik Kekkei Genkai yang luar biasa, Mokuton, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi tanaman dengan keahlian yang luar biasa. 

Kekuatan ini membuatnya menjadi ancaman yang tak terkalahkan di medan perang, dengan kemampuan untuk menciptakan hutan-hutan lebat atau bahkan mengubah lanskap dalam sekejap.

Ternyata Ini 5 Alasan Madara Uchiha Jadi Sosok yang Paling Ditakuti di Serial Naruto

Namun, kekuatan fisik bukanlah satu-satunya alasan di balik reputasi Hashirama.Sifatnya yang bijaksana dan pemikirannya yang strategis juga memainkan peran besar. 

Dalam situasi-situasi genting, dia selalu mampu mempertimbangkan berbagai opsi dengan cermat dan mengambil keputusan yang tepat pada waktunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title