Dukung Olahraga Indonesia, MSEG Makin Eksis di Bidang Sportaiment

MSEG dukung olahraga Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seiring dengan telah berlalunya pandemi Covid-19, masyarakat di seluruh dunia menjadi lebih sadar untuk menjaga kesehatan. Hal ini di antaranya dengan banyak melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga.

PON I Digelar dalam Suasana Serba Terbatas dan Mendadak

Nah terkait hal itu, MSEG International Limited (MSEG) sebagai perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Inggris, membaca ini sebagai peluang besar untuk membangun fasilitas olahraga dan ikut serta dalam industri hiburan olahraga atau sportainment.

Di Indonesia, MSEG telah menjalin kerja sama dengan mitra yang berpengalaman dalam hal penyediaan gedung-gedung bulutangkis di bawah naungan Mansion Sports Box, di mana gedung kedua rencananya akan segera di buka di Jakarta dan beberapa lokasi lain.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Mansion Sports Box juga turut serta mensponsori sebuah tim bulutangkis lokal yang belum lama ini berhasil meraih perak dalam kompetisi bulutangkis di Kalimantan.

Direktur MSEG, Denis Keet menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan di Indonesia ini dan menyampaikan MSEG percaya bahwa kekuatan olahraga mampu menyatukan semua orang, meningkatkan kesehatan fisik, dan menciptakan hubungan yang panjang.

Beri Perhatian Terhadap Bakat Anak-Anak Supian Suri Gaungkan Warga Depok Agar Selalu Berolahraga

“Kami bangga dapat mendukung mitra kami di Indonesia, karena bagi kami Indonesia merupakan pasar yang penting. MSEG dirancang untuk memperkaya masyarakat melalui inovasi yang beragam, termasuk dalam hal dukungan sponsor, portal berita olahraga yang inovatif dan pembangunan infrastruktur," katanya.

Di negara asalnya, MSEG telah mensponsori sebuah tempat berkumpul tempat kumpul klub (clubhouse) Grassroots Toby FC, dalam rangka menjalin partisipasi masyarakat pada sepakbola.

Halaman Selanjutnya
img_title