Beri Perhatian Terhadap Bakat Anak-Anak Supian Suri Gaungkan Warga Depok Agar Selalu Berolahraga

Supian Suri Gaungkan Warga Depok Agar Selalu Berolahraga
Sumber :
  • istimewa

Siap – Hadir menyemarakan perlombaan bulutangkis anak-anak di kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, calon Walikota Depok Supian Suri memberikan perhatiannya untuk keberlangsungan bakat anak anak.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

kegiatan itu juga menjadi ruang menyalurkan bakat anak-anak yang ada di Kota Depok, diharapkan dari kegiatan tersebut juga dapat melahirkan bibit-bibit juara nantinya. oleh karenanya Supian Suri memberikan keberpihakannya dalam kegiatan tersebut untuk keberlangsungan bakat anak-anak kecil.

Supian Suri juga membagikan momen tersebut ke akun sosial pribadinya, ia nampak begitu Bahagia bisa berinteraksi dengan anak-anak.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Bahkan Calon Walikota Depok dari Koalisi Sama Sama itu turut bermain bulutangkis bersama anak-anak peserta lomba.

Disamping itu, Supian Suri menyampaikan kebahagiannya bisa berbincang dan bermain bulutangkis bersama dengan anak-anak karena bisa memberikan semangat secara langsung.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

“Pastinya ini momen penting bagi saya untuk bareng anak anak saya ini. Bisa senda gurau dan berikan semangat mereka untuk tetap mengasah bakatnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Supian Suri turut mengingatkan warga Depok agar tetap selalu melakukan olahraga karena membuat mood booster naik dan badan menjadi bugar. Dan dapat juga memberikan pemikiran positif.

Halaman Selanjutnya
img_title