Realme Bekerja Sama dengan Google untuk Hadirkan Fitur AI di Perangkat Flagship Terbarunya

Realme Bekerja Sama dengan Google untuk Hadirkan Fitur AI
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tak main-main Realme bekerja sama dengan Google untuk menghadirkan fitur AI baru untuk smartphone flagship terbaru mereka yakni realme GT 6. Kini, realme GT 6 akan kebagian enam fitur AI, termasuk Magic Compose dari Google.

Fakta di Balik Fitur AI Galaxy Z Fold6 Ada Tangan Dingin Orang Indonesia Ciptakan Listening Mode

Untuk informasi fitur tersebut telah dibawa lebih dahulu oleh Samsung dan juga Google Pixel. Dan seperti Circle to Search, kini fitur tersebut, juga merambah ke beberapa smartphone lain dan realme GT 6 menjadi salah satu yang pertama memilikinya selain Samsung dan Pixel.

Realme Bekerja Sama dengan Google untuk Hadirkan Fitur AI

Photo :
  • istimewa
Apple Luncurkan Seri iPhone 16 yang Terdiri 4 Model, Ada Tombol Kamera Baru dan Prosesor Lebih Cepat

Fitur ini bakal tersedia di aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna realme GT 6 membalas teks tanpa harus mengetik.

Magic Compose dapat membantu menulis ulang pesan dengan gaya yang berbeda, mulai dari resmi hingga santai. Fitur ini awalnya bakal tersedia dalam enam bahasa: Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, dan Korea.

Samsung Hadirkan Circle to Search di Galaxy A55 dan A35 5G Pencarian Informasi Jadi Lebih Mudah

Selain fitur tersebut, Realme GT 6 juga akan memiliki lima fitur AI lainnya. Yaitu, AI Ultra Clarity, fitur yang juga ada di Realme 13 Pro+, yang berguna untuk memperjelas gambar yang buram. Ada juga mode malam yang didukung AI untuk meningkatkan kualitas foto dalam kondisi minim cahaya.

Tak hanya itu Realme GT 6 juga dibekali dengan AI Eraser 2.0 yang bisa menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan dari foto.

Halaman Selanjutnya
img_title