Bakal di Rilis Bulan Ini Begini Bocoran Xiaomi 14T Series Mulai dari Wujud hingga Spesifikasinya

Bocoran Xiaomi 14T Series Mulai dari Wujud hingga Spesifikasinya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal merilis Xiaomi 14T dan 14T Pro pada 26 September mendatang.

Didoakan Pimpin Depok, Istri Jenderal Hoegeng Titip Pesan Penting untuk Supian-Chandra, Apa itu?

Tak lama berselang dengan hanya selisih beberapa jam saja dari pengumumannya, bocoran gambar kedua smartphone itu langsung beredar. Dimana diperlihatkan Xiaomi 14T dihadirkan dengan empat pilihan warna dan 14T Pro dalam tiga pilihan warna.

Untuk bocoran Spesifikasi Xiaomi 14T Series, kedua model smartphone itu masih menampilkan branding Leica pada modul kamera belakangnya. Modul kamera berbentuk persegi ini memiliki tiga kamera utama, dengan satu cincin digunakan untuk lampu kilat LED.

Bukan Sekedar Tren, Ini Loh Sederet Manfaat Olahraga Berkuda

Diperkirakan juga perangkat ini masih tidak ada kamera zoom periskop di kedua perangkat. Ini sama seperti seri T sebelumnya, dan juga seolah menjadi pembeda antara seri T yang merupakan kelas menengah, dengan kelas flagshipnya yang sudah dibekali kamera zoom periskop.

Sementara itu dari segi desain, perbedaan terlihat pada bagian belakang Xiaomi 14T yang terlihat melengkung dibandingkan 14T Pro, meskipun keduanya memiliki bingkai datar. Pada layarnya masing-masing.

ZTE Perkenalkan Nubia V60 Design, Dibanderol dengan Harga Sejutaan Begini Spesifikasinya

Kedua smartphone ini punya layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi “1.5K” AMOLED, refresh rate 144 Hz, dan tingkat kecerahan puncak hingga 4.000 nit.

Xiaomi 14T bakal membawa SoC Dimensity 8300-Ultra, RAM 12GB, dan penyimpanan internal 256GB. Sedangkan untuk Xiaomi 14T Pro menggunakan chipset Dimensity 9300+ dengan kapasitas penyimpanan 512GB. 

Halaman Selanjutnya
img_title