Begini Bocoran Spesifikasi Vivo V40e Adik dari V40 yang Bakal Diperkenalkan Akhir Bulan Ini

Spesifikasi Vivo V40e Adik dari V40
Sumber :
  • istimewa

Siap – Vivo dikabarkan bakal merilis model baru dari keluarga V40 Series dalam waktu dekat. Menurut kabar Vivo V40e tengah dipersiapkan yang secara spesifik bakal menjadi adik dari Vivo V40 reguler, yang telah lebih meluncur lebih dulu ke pasar termasuk Indonesia baru-baru ini.

Akhirnya Muncul, Ini Ponsel Gahar Terbaru Spek Ga Kaleng kaleng Buat Para Gamer

Secara desain, Vivo V40e ini memiliki tampilan hampir hampir mirip dengan Vivo V40 termasuk pada bagian layar 3D Curved-nya.

Mungkin untuk spesifikasi layarnya Vivo V40e ini juga menggunakan AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga memiliki peak brightness hingga 4.500 nits.

Smartphone Anti Lag Besutan Infinix Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Namun, pembeda yang jelas tampaknya bakal ada di bagian kameranya. Dari gambar render, kamera Vivo V40e tidak menggunakan lensa dari Zeiss seperti di Vivo V40. Untuk spesifikasi lengkap dari kamera itu sendiri masih belum ada info lengkap, tapi terlihat bakal ada dua kamera di belakang.

Menurut bocoran, Vivo V40e akan mengandalkan chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 7300 dengan RAM setidaknya 8GB.

Beri Perhatian dalam Bidang Pendidikan Supian Suri Jamin Kesejahteraan Guru di Kota Depok

Untuk Baterai Vivo V40e bakal juga menjadi salah satu keunggulan dari perangkat ini karena bakal jadi smartphone dengan baterai 5.500mAh tapi punya bodi tipis, sementara dukungan charging 80W.

Vivo V40e diperkirakan bakal melakoni debutnya pada akhir bulan ini untuk pasar India. Sejauh artikel ini ditulis, belum ada informasi apakah perangkat ini akan diboyong masuk ke Indonesia menyusul Vivo V40 reguler.