Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Arema FC 1-1

Potret pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

SiapPersib Bandung harus puas bermain imbang saat melawan Arema FC dengan skor 1-1 pada laga ketiga BRI Liga 1 2024/25 yang berlangsung di Stadion di Sijak Harupat, Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Arema FC Juara Piala Presiden 2024, Erick Thohir: Selamat!

Satu gol Persib Bandung di cetak oleh Dimas Drajad, sementara satu gol Arema FC di cetak oleh Dalberto Luan Belo di menit ke-41.

Persib tertinggal lebih dulu lewat sundulan Dalberto Luan Belo menit 41. Namun respon cepat ditunjukkan Dimas Drajad menyamakan angka di masa perpanjangan waktu babak satu jelang turun minum.

Stefano Beltrame Tinggalkan Persib Bandung, Adhitia: Terima Kasih Dedikasinya

Pada babak kedua Persib dan Arema FC sama-sama punya peluang emas, namun mereka gagal memaksimalkan peluang menjadi gol keunggulan. Kehilangan David da Silva begitu sangat dirasakan kubu Pangeran Biru dalam laga tersebut.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak merasa anak-anak asuhnya sudah menunjukkan performa lebih baik daripada laga sebelumnya. Dedi Kusnandar dan kolega bisa mendominasi permainan, satu hal yang kurang hanya timnya tidak bisa mencetak gol lebih banyak.

Pecundangi Bali United di Jalak Harupat, Persib Melenggang ke Babak Final Liga 1

“Kami tidak senang dengan hasil ini, saya rasa kami sudah bermain lebih baik dari laga sebelumnya, kami mendominasi permainan. Satu hal yang kurang, kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak,” kata Hodak seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com pada Senin, 26 Agustus 2024.

Kehilangan DDS sangat terasa dampaknya bagi Hodak, pemain-pemain yang ditampilkan gagal mengeksekusi peluang emas di depan gawang dengan sempurna. Masih banyak pekerjaan rumah untuk Maung Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title